Entri yang Diunggulkan

Gambar Ukir-ukiran khas batak Toba samosir

Gambar-gambar Ukir-ukiran khas dari tanah sumatera utara, dibuat Di pematang siantar Oleg seorang maestro. Menurut saya beliau maestro.. ...

Sabtu, 13 Agustus 2016

Puisi indah ungkapan hati

Hidup ku yang indah


Saat ini aku jenuh
Berat jiwaku, relungku tak terungkap
Rasanya begitu hambar
Semua terasa datar
Belum ada yang istimewa

Ketika hati mulai merindukan kasih sayang
Belum jua kutemukan
Dan aku masih berharap
Suatu saat nanti pasti ada

Kosong dan begitu hampa
Dalam sepi aku mengenal pilu
Rasanya luar biasa, tak ada yang mengunci
Namun jiwa ini seperti didalam penjara

Yaaa cinta, aku merindukan mu
Jiwa yang kau tinggalkan menjadi begitu rumit
Kumohon cintaku temui jiwa yang lara ini
Seperti dulu, hidup menjadi luar biasa
Maafkan dan ajarkan aku artimu
Karena hidupku yang indah bersama mu



By: wanri sihaloho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar