Entri yang Diunggulkan

Gambar Ukir-ukiran khas batak Toba samosir

Gambar-gambar Ukir-ukiran khas dari tanah sumatera utara, dibuat Di pematang siantar Oleg seorang maestro. Menurut saya beliau maestro.. ...

Minggu, 14 Agustus 2016

Inspirasi dari sesuatu yang berharga

Sesuatu yang berharga


Awalnya aku g menyadari kenapa akhir-akhir ini begitu sulit
Seperti yang dikatakan orang bijak.. "kita tidak akan pernah tahu sampai kita salah, melakukan kesalahan itu.."

Secara positif aku merasa bahwa aku pasti ada melakukan kesalahan, dan sesegera mungkin harus diperbaiki.
Aku menyadari, sudah satu bulan lamanya aku tidak pergi beribadah. Ada kekosongan didalam hati yang membuat kekhawatiran didalam hidupku.
Dan hari itu aku pergi untuk beribadah, dan ku kenakan batik baliku yang sudah lama tidak ku kenakan.
Ku semprotkan parfum dan dengan penuh percaya diri aku melangkah keluar.
Sepeda motor ku pun langsung ku tancap gas, hanya satu yang ku tahu.. aku tidak boleh terlambat.

Aku pun merasakan damainya tempat itu, udaranya yang sejuk, suasana yang nyaman dan aku pun riang gembira.

Wahai sahabat ku, jika kamu mengalami sesuatu yang salah dalam dirimu.. cobalah untuk lebih dekat dengan dengan yang Ilahi, Tuhan kita yang maha esa.
Coba bayangkan.. kenapa hidup kita terus berjalan dengan baik, dan dengan melakukan kebaikan dan dekat dengan Tuhan semua terasa indah.

Jadi dekatlah dengan yang Ilahi dan teruslah berbuat baik (hal-hal positif).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar