Entri yang Diunggulkan

Gambar Ukir-ukiran khas batak Toba samosir

Gambar-gambar Ukir-ukiran khas dari tanah sumatera utara, dibuat Di pematang siantar Oleg seorang maestro. Menurut saya beliau maestro.. ...

Sabtu, 24 September 2016

Curahan cinta untuk hati yang bahagia.. *apakah ini puisi? prosa? lirik? sajak? dsb? Ini hanya curahati.. :-)

Tentangmu..


Cinta  itu indah, tiada yang tau pasti bagaimana untuk mengungkapkannya.
Rasanya begitu indah bila aku bersamamu.
Aku tak mengerti apa penyebabnya, tetapi berdua denganmu aku tenang.
Harapan baru tergambar dibenakku, hidup yang penuh warna menghiasi pikiranku, seakan hidup ini yang terbaik yang pernah ada.
Maha Agung Engkau ya Allah ku..
Kau ciptakan perempuan seperti dia, sungguh indah ciptaan Mu.

Ada zat yang bergejolak ditubuhku disaat kita bertemu, aku benar-benar bingung apa yang terjadi disaat itu.
Tetapi yang kurasakan adalah keteduhan, kurasakan jiwaku mereda dengan perasaan yang indah.

Suasana itu menjadi sesuatu yang kurindukan, disaat kamu ingin kita hanya menjadi teman. Dan aku juga belum mengerti banyak tentangmu. Aku belum bisa mengartikan apa maksud dari niatmu, dan apa yang kamu inginkan pada saat itu.
Tapi ya sudahlah.. cinta itu tidak akan datang kepada orang yang salah, dan dia datang dengan sukacita bukan dengan paksaan.
Aku bertumbuh dalam segala penyesalanku terhadapmu, dan aku belajar untuk menerima kenyataan, dan mengerti akan ucapan "cinta tak mesti memiliki".

Terimakasih cinta telah mengajarkan aku bahwa tidak semua bisa kita miliki, tapi dengan cinta kita bisa memiliki semuanya didalam hati kita.
Dengan kebesaran hati kita, ketulusan hati kita, karena cinta punya pupuknya sendiri untuk terus bertumbuh.
Tak jarang juga orang lain menjalani hidupnya bukan dengan orang yang benar-benar dia cintai. Tetapi dia sudah mengerti tentang cinta dan bagaimana untuk menjalin sebuah hubungan.
Beruntunglah setiap orang yang menjalani hidupnya dengan orang yang benar-benar mereka cintai, itu bagaikan bonus tambahan.. woww betapa beruntungnya..

Dan saat ini aku siap untuk mencintaimu dalam heningku, hanya aku yang tahu, dan cukup hanya aku yang tahu. Aku siap untuk jatuh hati lagi pada hati yang lain, berusaha untuk menemukan, memahami dan menerima.
Cinta kumohon datanglah lagi dan tinggallah dihati ini.


By: irs92

Tidak ada komentar:

Posting Komentar